Prediksi Pertandingan Liga Champions: Chelsea vs AC Milan

AC Milan
AC Milan (Foto : Instagram @acmilan)

Antv – Prediksi pertandingan Chelsea vs AC Milan dalam lanjutan pekan ketiga Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Kamis, 5 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Chelsea sukses meraih kemenangan saat berhadapan dengan Crystal Palace dengan skor 2-1.

The Blues sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Odsonne Eduard. Kemudian Chelsea membalasnya lewat gol yang diciptakan oleh Pierre Aubameyang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Gol kemenangan anak asuhan Graham Potter tersebut tercipta pada penghujung babak kedua. Conor Gallagher berhasil membawa The Blues mengamankan poin penuh dan membuat mereka berada di peringkat kelima dengan 13 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, AC Milan meraih kemenangan dramatis atas tuan rumah Empoli dengan skor 3-1. AC Milan unggul terlebih dahulu di menit ke 79 melalui aksi Ante Rebic setelah mendapatkan umpan Rafael Leao.

Akan tetapi di menit ke 90+2, AC Milan harus kecolongan gol penyeimbang Empoli ditorehkan Nedim Bajrami. Berselang satu menit kemudian, AC Milan mampu unggul kembali dicetak Fode Ballo.

Rafael Leao menjadi gol penutup AC Milan di menit ke 90+6 setelah mendapatkan umpan Ante Rebic, gol tersebut pun sekaligus menutup jalannya pertandingan babak kedua. Hasil ini membuat AC Milan berada di peringkat kelima dengan poin 17.