Mengerikan, Pesepakbola Ini Nyaris Lewat Akibat Nabrak Tembok

Denis Japel menabrak tembok pembatas di Liga Jerman
Denis Japel menabrak tembok pembatas di Liga Jerman (Foto : tangkapan layar)

Antv – Mengerikan, seorang pesepakbola yang mengalami insiden nahas, menabrak tembok beton dinding pembatas dan langsung jatuh tersungkur alias Knock Out (KO) usai mengejar si kulit bundar. 

Insiden ini menimpa Denis Japel, pesepakbola Klub Chemie Leipzig bertanding di kompetisi Divisi Empat Liga Jerman, Sabtu, 1 Oktober 2022. 

Klubnya Chemie Leipzig bertandang ke markas lawan Chemnitzer FC di Stadion Chemnitz. Saat skor imbang 0-0, pada menit ke-26, Japel mengalami cidera. 

Di sektor sayap kiri, Japel berusaha mengejar bola yang kemudian ditendang menggunakan kaki kanan. Bola keluar, namun Japel tidak bisa mengontrol larinya, kepleset yang justru menabrak tembok. Kepalanya membentur tembok dan Jarpel langsung jatuh tersungkur. 

Seperti dilansir SportBibie, Denis Japel kemudian di tolong rekan satu timnya dan medis, yang kemudian menyatakan kondisinya selamat. Namun japel kemudian ditarik keluar dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat. 

Lewat akun twitter klub Chemie Leipzig mengumumkan Denis Japel dirawat satu malam dan sudah boleh meninggalkan Rumah Sakit. Namun Japel masih membutuhkan perawatan hingga tengah pekan. 

Dalam pertandingan ini, akhirnya Chemie Leipzig bisa memenangkan pertandingan 1-0 lewat gol tunggal Dannis Mast di menit ke-79.