Aktor Refal Hady Ramaikan Lomba Lari Half Marathon dan Edukasi

Refal Hady Ramaikan Lomba Lari Half Marathon dan Edukasi
Refal Hady Ramaikan Lomba Lari Half Marathon dan Edukasi (Foto : Istimewa)

Antv – Aktor kondang Refal Hady hadir dalam rangkaian Road To KlikDokter Run Fest Half Marathon berupa CFD Activation di kawasan CFD FX Sudirman, Minggu (2/10/22). 

Bukan hanya CFD Activation saja, Refal Hady pun memberikan kesempatan bagi para penggemarnya untuk merasakan intimate breakfast dengan syarat melakukan registrasi KlikDokter Run Fest Half Marathon menggunakan kode unik RUNFESTREFAL. 

Acara Breakfast With Refal Hady pun disambut penuh antusias sejumlah penggemarnya. Dia hadir memeriahkan rangkaian Road To KlikDokter Run Fest Half Marathon yang akan diselenggarakan pada 30 Oktober mendatang.

 Selain itu, Refal turut hadir sebagai Brand Evangelist yang bersamaan dengan pengumumkan resmi oleh Chief Executive Officer (CEO) KlikDokter, Hendra Tjong.

“Refal Hady resmi menjadi salah satu Brand Evangelist KlikDokter. Dia diharapkan bisa memberikan warna dan semangat baru kepada masyarakat agar dapat selalu menjaga sehat bersama KlikDokter,” kata Hendra Tjong.

Di samping itu, Refal juga memiliki harapan serupa. Dia ingin berperan aktif mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan kesehatan mereka sendiri.

“Tentunya jika ada keluhan atau ada yang ingin dikonsultasikan kepada dokter ataupun rekan medis bisa langsung memakai aplikasi KlikDokter dalam sekali sentuh.” ucapnya.