Duo Pilar The Reds Ini Memprovokasi Bellingham Agar Pilih Liverpool

Jude Bellingham
Jude Bellingham (Foto : Instagram @judebellingham)

AntvLiverpool sudah lama digadang-gadang akan menggaet Jude Bellingham. Sebab, Ia dianggap bisa jadi aset masa depan The Reds untuk skema waktu dalam jangka panjang di Premier League.

Ia kemudian dikabarkan jadi prioritas perekrutan Liverpool. Terlebih setelah mereka gagal memboyong Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Liverpool sempat terhambat oleh sikap Borussia Dormund yang enggan melepas sang gelandang. Mereka disebut hanya siap melepas Bellingham jika dibayar 100 juta euro. Wow fantastis bukan?

Duo pilar bintang Liverpool, Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold, dikabarkan berusaha membujuk Jude Bellingham agar pindah ke Anfield saja ketimbang ke Real Madrid.

Liverpool tampaknya memang benar-benar menginginkan Jude Bellingham. Mereka tak mau sampai kehilangan sang gelandang. Para pemain Liverpool juga disebut sangat ingin Bellingham merapat ke Anfield. Salah satunya adalah sang kapten, Jordan Henderson.

img_title
skysports-jordan-henderson. (Foto : )

Bahkan Henderson diklaim turun tangan untuk membujuk Bellingham agar memilih Liverpool saja ketimbang Real Madrid. Hal ini dilaporkan oleh Football Insider.