Anti Klimaks, Liverpool Dianjurkan Untuk Istirahatkan Mohamed Salah!

Mohamed Salah
Mohamed Salah (Foto : Instagram @mosalah)

Antv – Mohamed Salah belakangan ini sedang mengalami penurunan performa. Dia belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir bagi The Reds julukan Liverpool di Premier League.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut tercatat baru mengemas empat gol dan empat assist dari delapan penampilan di semua ajang pada musim ini. Itu termasuk satu gol di Liga Champions.

Salah sendiri tampil sangat tajam di Premier League musim lalu. Dia mencetak 23 gol dari 35 pertandingan sehingga menyabet penghargaan Sepatu Emas.

Salah tak kunjung tampil tajam bersama Liverpool sepanjang musim 2022/2023 ini. Mantan striker Leeds United Noel Whelan meminta The Reds untuk mencadangkan pemain asal Mesir tersebut.

Whelan menyoroti performa Salah bersama Liverpool. Menurutnya, Liverpool harus mencadangkan Salah setelah awal yang buruk musim ini. Hal itu akan baik baginya guna mempertajam pada penampilan selanjutnya. 

img_title
Darwin Nunez cetak empat gol saat Liverpool hancurkan Leipzig 5-0 Gol Mohammed Salah. (Foto : )

"Saya berharap Salah akan segera dicadangkan dan saya juga tidak bermaksud dirotasi. Dia buruk dengan standarnya yang tinggi musim ini dan dia tahu itu jauh di lubuk hatinya" kata Whelan kepada Football Insider dilansir Selasa 4 Oktober 2022..