Meladeni Barcelona, Simone Inzaghi Terapkan Dua Prinsip Permainan Ini?

Inter Milan
Inter Milan (Foto : Instagram @inter)

Antv –  Inter Milan akhir-akhir ini mengalami hasil buruk pada sejumlah laga penting, meski begitu mereka harus dihadapkan dengan Barcelona yang super stabil musim ini. 

Kedua tim akan saling sikut dalam lanjutan pekan ke-3 Grup C Liga Champions 2022/2023, Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB.

Inter sedang dalam tekanan besar jelang pertandingan tersebut lantaran hanya menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir. Sementara itu, Barcelona mampu menang empat kali dari total pertandingan yang sama dengan Inter.

Meski begitu, manajer Simone Inzaghi tampak percaya diri. Menurutnya, ia tahu ada dua prinsip permainan yang harus dilakukan untuk membendung laju Barcelona di Giuseppe Meazza, Italia.

“Intinya, kami harus memainkan permainan yang agresif dan penuh determinasi,” ucapnya dilansir dari Fotmob Selasa 4 Oktober 2022.

Inzaghi sadar betul bahwa menghadapi Barcelona membawanya dalam kesulitan yang lain. Ia tidak segan melabeli Blaugrana sebagai salah satu tim terbaik di Eropa saat ini.

“Laga ini adalah kesempatan besar karena mengetahui kami akan bertemu tim yang sangat kuat, mungkin salah satu yang terbaik di Eropa,” kata dia.