Hasil Lengkap Pertandingan: Arsenal Menang, Inter Milan Tersungkur

Arsenal
Arsenal (Foto : Instagram @arsenal)

Antv – Kompetisi elit Eropa kembali bergulir dan menyajikan pertandingan-pertandingan seru yang digelar sejak Sabtu hingga Minggu, 02 Oktober 2022 dini hari WIB. Berikut hasil lengkapnya.

Kita buka dari Liga Inggris, Arsenal sukses meraih kemenangan sempurna dalam derby Ibu kota. Mereka menuntaskan perlawanan Tottenham Hotspurs dengan skor meyakinkan 3-1.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal kembali mengamankan posisi puncak. The Gunners saat ini telah mengumpulkan sebanyak 21 poin dari 8 pertandingan mereka.

Di laga lain, Liverpool gagal memetik poin sempurna usai diimbangi Brighton & Hove Albion di Anfield. Kedua tim mengakhiri duel dengan skor 3-3.

Beralih ke Serie A, Inter Milan harus menerima kekalahan memalukan saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Milan kalah dari AS Roma dengan skor 2-1.

Kondisi berbeda diraih AC Milan, mereka mendapatkan kemenangan atas Empoli 3-1 dan membuat mereka masuk dalam 3 besar klasemen Serie A.

Beralih ke La Liga, Barcelona menang 1-0 dari Mallorca. Dengan tambahan poin tersebut Barca memuncaki klasemen sementara melewati Real Madrid.