"Pride of Nation", One Pride MMA Fight Night 63 Siap Guncang ANTV

Gelaran One Pride MMA Fight Night 63 Di ANTV
Gelaran One Pride MMA Fight Night 63 Di ANTV (Foto : Yustinus Bagus)

Antv –One Pride MMA, gelaran olahraga mixed martial arts terbesar di Indonesia, akan kembali mengguncang Tenis Indoor Senayan, Jakarta, pada sabtu 1 Oktober 2022 malam.

 

Dengan tajuk "Pride of Nation", One Pride MMA Fight Night 63, akan menyuguhkan Partai Internasional Fight Kelas Bulu (65,8 kg), antara Angga (Indonesia) VS Xie Bin (China). Bahkan, satu Sabuk Juara Kelas Bantam, akan diperebutkan pada gelaran fight night kali ini.

 

Menanggapi hal itu, selaku Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie, mengatakan, dengan adanya partai internasional ini diharapkan nantinya dapat meningkatkan kualitas dan pengalaman para juara-juara One Pride MMA. Bahkan menurutnya, partai internasional ini bisa menjadi persiapan mereka sebelum dipanggil dalam pertandingan di luar negeri, seperti halnya laga Road to UFC tahun depan.

 

"Sebelum ada panggilan itu lagi kita pengen menghadirkan petarung2 luar, ya mungkin satu2, atau mungkin dua2, untuk datang ke sini untuk memberikan mereka suatu pengalaman, karena ada suatu perbedaan ketika mereka biasanya dengan para fighter dari indonesia, tapi sekarang ini dari luar mereka harus mempelajarinya lebih dalam lagi dan lain2,” pungkas Ardi.