Angga vs Xie Bin, One Pride MMA: Visi untuk Menjadi ‘Macan Asia’.

Xie Bin vs Angga, Pertarungan Internasional
Xie Bin vs Angga, Pertarungan Internasional (Foto : Instagram @oneprideimma)

AntvOne Pride MMA kali ini menghadirkan Fight Night 63 bertajuk Pride of Nation yang akan disiarkan secara langsung pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB.

img_title
One Pride FN 63 Live ANTV, Sabtu 01 Oktober 2022 jam 22.00 WIB. (Foto : ANTV/Firman)
 

Pertandingan One Pride MMA FN 63 akan menyuguhkan pertarungan Internasional yang mempertemukan Angga ‘The Hitman’ yang akan berhadapan dengan petarung asal China, Xie Bin ‘The Stalker’.

“Dengan adanya pertandingan live kedua dan ada pertandingan International match seperti ini artinya kita akan melakukan yang lebih baik lagi dalam setiap pertandingan,” kata Kiki Zulkarnain selaku Chief of Program dan Communications Officer di Studio BSC Cawang pada Jumat, 30 September 2022.

“Kita optimis program ini akan tambah luas penontonnya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Fransino Tirta selaku CEO dari One Pride mengungkap bahwa dengan adanya pertandingan Internasional ini diharapkan petarung Indonesia atau One Pride berada di radar UFC.

“Dengan Angga ketemu Xie Bin, kita berharap Angga bisa mengalahkan fighter dari UFC. Artinya, fighter kita juga mungkin bisa masuk juga ke UFC kalau bisa mengalahkan petarung Internasional,” kata Fransino Tirta.