FN 62 Sukses, ANTV Hadirkan FN 63 dengan Pertandingan Internasional

One Pride FN 63 Live ANTV, Sabtu 01 Oktober 2022 jam 22.00 WIB
One Pride FN 63 Live ANTV, Sabtu 01 Oktober 2022 jam 22.00 WIB (Foto : ANTV/Firman)

Antv – Sukses menayangkan One Pride MMA Fight Night 62 di awal September, kali ini ANTV menghadirkan pertarungan FN 63 bertajuk Pride of Nation.

ANTV kembali akan menyiarkan secara langsung One Pride MMA FN 63 pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB. Pertandingan International Fight akan mempertemukan Angga 'The Hitman' yang akan menghadapi Xie Bin 'The Stalker' dari China di kelas Featherweight.

“Dengan adanya One Pride MMA yang menambah variasi program di ANTV, kami juga ingin memberikan variasi di dalamnya salah satunya dengan menghadirkan International Fight. Kami yakin fighter Indonesia mampu bersaing dengan fighter luar negeri dan kami harap pertandingan ini menjadi salah satu match yang ditunggu serta dapat menghibur pemirsa setia One Pride,” ungkap Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV.

img_title
Ardiansyah Bakrie. (Foto : YouTube ANTV Official)

Lebih lanjut, Ardiansyah Bakrie selaku Ketua Umum KOBI mengungkap bahwa pertarungan Internasional tersebut bertujuan untuk menambah pengalaman petarung Indonesia.

"Kami dari KOBI terus mendukung meningkatkan pengalaman dari atlet kita, hingga ujungnya membawa nama harum Indonesia di kancah internasional," jelas Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie.

Tidak kalah menarik, One Pride MMA FN 63 Pride of Nation juga menghadirkan pertandingan perebutan titel kelas Bantam Weight antara 'Super Mario' Mario Satya yang akan menghadapi Gugun Gusman 'The Tiger'.