Sudah Negosiasi, Cristiano Ronaldo Gagal Jadi Pemain Termahal Dunia

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Foto : (Foto: Instagram @cristiano))

Antv – Sebuah kabar mengejutkan datang dari klub Arab Saudi, Al-Hilal. Mereka dikabarkan sempat melakukan negosiasi bersama Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pada bursa transfer musim panas 2022, nama Cristiano Ronaldo memang santer diberitakan bakal tinggalkan Manchester United.

img_title
Cristiano Ronaldo. (Foto : Instagram @cristiano)

Menurut Daily Mail, agen Ronaldo, Jorge Mendes mengadakan pembicaraan dengan sejumlah klub - termasuk Chelsea, Bayern Munich dan Atletico Madrid. Ternyata, hanya  Al-Hilal yang membuat tawaran konkret untuk Ronaldo.

Diyakini Al-Hilal bersedia membayar United dengan biaya transfer 242 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,6 triliun untuk Ronaldo. 

Ronaldo diimingi dengan kontrak besar selama dua tahun senilai 2 juta poundsterling per minggu yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Namun, transfer itu gagal terwujud dan Ronaldo tetap di Old Trafford musim ini. Ronaldo sempat dikabarkan hanya rela meninggalkan Setan Merah untuk klub yang berlaga di Liga Champions.