Lawan Persija, Luis Milla Bakal Tiru Permainan Shin Tae-yong di Timnas

Luis Milla Pelatih Persib
Luis Milla Pelatih Persib (Foto : Instagram @persib)

Antv – Menjelang pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Luis Milla akan mencoba mengadopsi gaya permainan pelatih Indonesia, Shin Tae-yong.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku akan melakukan eksperimen dalam laga kontra Persija Jakarta dengan memposisikan para pemain bukan berdasar pada posisi awalnya.

img_title
Luis Milla. (Foto : Persib)

“Jadi kesempatan bagi saya untuk melihat pemain bukan di posisi asalnya, apalagi kami tidak bisa memainkan Zalnando. Daisuke Sato sebetulnya bisa jadi alternatif, tapi saya mau lihat pemain lain,” kata Milla dikutip dari laman resmi Persib pada Kamis, 29 September 2022.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengungkapkan menaruh Febri Hariyadi di posisi bek kiri dan menaruh Frets Butuan pada posisi gelandang.

“Febri di posisi bek kiri, Frets butuan di posisi gelandang, dia punya Teknik bagus dan juga cukup pintar di posisi itu” ungkap Milla.

Pertandingan ini merupakan pertandingan penting yang sangat ia tunggu untuk menguji hal-hal baru yang belum pernah diterapkan sebelumnya di lapangan.