Coach Curacao Instruksikan Kawal Ketat Pergerakan Arhan di Laga Kedua

Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan
Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan (Foto : PSSI)

AntvTimnas Indonesia akan menghadapi Curacao di Stadion Pakasari, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022. Pertandingan FIFA Matchday ini dijadwalkan kick-off jam 20:00 WIB

Skuad Garuda membawa misi sapu bersih kemenangan. Seperti diketahui, pada pertandingan pertama di GBLA tiga hari lalu, anak-anak asuh Shin Tae-yong mampu mengalahkan lawannya itu dengan skor 3-2.

Era Pelatih Shin Tae Yong Timnas Indonesia memiliki banyak pemain bagus yang juga merumput di luar negeri, dan salah satunya adalah Pratama Arhan.

Pelatih Curacao, Remko Bicentini menyebut Arhan salah satu pemain yang harus diperhitungkan melihat betapa apiknya dia bermain pada laga awal kemarin.

Remko Bicentini memprediksi laga kedua FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia bakal kembali menyulitkan. Tak ingin kecolongan lagi, Curacao mewaspadai semua pemain termasuk Pratama Arhan yang cukup merepotkan pada laga perdana.

img_title
Pratama Arhan. (Foto : Instagram @pratamaarhan8)

Menurut Remko Bicentini, Timnas Indonesia punya kemampuan bagus ketika bermain sebagai tim. Namun, Remko Bicentini juga mengantisipasi sosok Pratama Arhan yang pada laga perdana mencetak assist melalui lemparan ke dalam dari jarak jauh yang diselesaikan menjadi gol oleh Fachruddin Aryanto.