MU dan Liverpool Pupus Untuk Gaet Bellingham, Dia Maunya Ke Madrid

Jude Bellingham
Jude Bellingham (Foto : Instagram @judebellingham)

Antv – Performa apik yang ditunjukan oleh Jude Bellingham di Borussia Dortmund membuat dirinya menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Sejak didatangkan Dortmund dari Birmingham City pada musim 2020/2021, Bellingham menjadi sosok penting di lini tengan Die Borussen.

Bahkan menurut data Transfermarkt, pemain berkebangsaan Inggris tersebut mencatatkan 100 penampilan di berbagai kompetisi bersama Borussia Dortmund.

Bellingham tercatat telah menyumbang 13 gol dan 18 assis untuk Dortmund. Bahkan, pemain berusia 19 tahun tersebut sukses membawa Die Borussen meraih gelar DFB Pokal pada musim 2020/2021.

Gelandang buruan Liverpool dan Manchester United, Jude Bellingham, dikabarkan lebih memilih Real Madrid sebagai pelabuhan karier barunya setelah cabut dari Borussia Dortmund.

Belakangan ini nama Bellingham sering muncul dalam kolom gosip media-media Eropa. Sebab kualitasnya menarik perhatian tim-tim elit di Benua Biru.

Sekarang ini Bellingham masih terikat kontrak sampai tahun 2025. Dortmund pun jelas tak ingin melepas pemain berusia 19 tahun tersebut.