Mendadak! Manchester United Mau Memboyong Bek Baru Napoli Ini

Bek tengah Napoli, Kim Min-Jae
Bek tengah Napoli, Kim Min-Jae (Foto : ig @kiminjae3)

Antv – Manchester United tergolong cukup aktif di bursa transfer musim panas kemarin. Tim berjuluk Setan Merah itu sukses mendatangkan enam pemain baru ke Old Trafford.

Meski begitu, United masih mencari amunisi baru di posisi bek tengah. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Manchester United kini sedang memantau situasi dari bek tengah baru Napoli, Kim Min-Jae.

Pemain berusia 25 tahun ini didatangkan dari Fenerbahce dengan mahar 15,5 juta Euro untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Kalidou Koulibaly.

Kim sejatinya baru saja datang ke Napoli pada bursa transfer musim panas 2022. Tidak perlu waktu lama, Kim telah terintegrasi ke dalam sistem permainan Luciano Spalleti di Napoli.

Sebelum hijrah ke Napoli, sejumlah tim besar memang sedang memantau Kim, belum ada nama Man United saat itu. Kini, nama Man United mulai dikaitkan dengan pemain asal Korea Selatan tersebut.

Laporan mengenai ketertarikan Man United kepada Kim disebutkan pertama oleh CNN Turkey. Rencananya, Setan Merah mau menebus klausul pelepasannya seharga 50 juta Euro.