Berikut Jadwal One Pride MMA FN 62 di ANTV Sabtu Malam, 24 September

Jadual One Pride MMA FN 62, Sabtu, 24 September 2022
Jadual One Pride MMA FN 62, Sabtu, 24 September 2022 (Foto : One Pride)

Antv – Jadwal One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 62 akan menghadirkan empat pertarungan menarik yang akan disiarkan langsung ANTV Sabtu, 24 September 2022 mulai pukul 22.00 WIB. 

Pada partai utama akan mempertemukan "The Tiger" Ferdy Takawalude melawan "The Man of Eagle" Sudirman Akbar di kelas welterweight. 

Ferdy merupakan petarung dari camp Kix MMA & FSS Manado ini punya disiplin beladiri karate. Sedangkan lawannya Sudirman berasal dari Rajawali Academy punya keahlian Muay Thai. Salah satu kelebihan Sudirman adalah punya prosentase 57% mampu memenangi duel di ronde pertama. 

Pada kelas bulu akan mempertemukan "The Soldier" Chrisna Daniel melawan "Son Alifuru" Jehezkiel Matindas. 

Jehezkiel optimistis kemampuannya bisa mengalahkan Chrisna yag berbekal beladir Wushu Sanda. 

Pada pertandingan kelas atomweight ada partai debutan antara Supriko melawan Yearmie. Keduanya bertarung dalam perebutan peringkat atomweight. 

Ada pertarungan kelas women's strawweight antara Nurul "Benteng Betawi" Azizah melawan Mawiyah Jawara Aje Kendor". Nurul yang memiliki tinggi badan berasal dari camp BSA Martial Arts Center punya disiplin ilmu beladiri muay thai dan jiu jitsu. Sedangkan Mawiyah dari Yogo Sport Combat lihai dalam bertinju jadi debutnya di ajang One Pride MMA.