Benny Erwin Resmi Memimpin Pengprov InaTeq DKI Jakarta

Benny Erwin Resmi Memimpin Pengrov InaTeg DKI Jakarta
Benny Erwin Resmi Memimpin Pengrov InaTeg DKI Jakarta (Foto : Eko Djatmiko)

Antv – Pelantik secara resmi dilakukan oleh Sekjen Pengurus Pusat InaTeq, Susan Subekti di Jakarta, Kamis 22 September 2022, mewakili Ketua Umum PP InaTeq, Teddy Minahasa Putra. 

Acara pelantikan Pengprov InaTeq DKI Jakarta disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Olahraga DKI Jakarta, Achmad Firdaus dan sejumlah tamu undangan.

Acara ditandai dengan penandatanganan surat pelantikan dan penyerahan pataka PP InaTeq. 

Dalam sambutannya, Kadispora DKI Jakarta, Achmad Firdaus Merasa yakin dibawah kepimpinan Benny Erwin Pengprov Inateg DKI Jakarta Dapat berkembang.

"Meski terbilang olahraga baru,TeqBall dapat berkembang pesat di DKI Jakarta, dengan pemassalan ke sekolah-sekolah,” ujarnya.

Tantangan yang diemban oleh Benny Erwin ke depan cukup berat diantaranya selain memassalkan dan mempopulerkan olahraga teqball, juga segera menjadikan Pengprov InaTeq DKI Jakarta sebagai anggota Koni DKI Jakarta.

"Ada syarat-syarat yang harus kita lalui yaitu kejurda dan penataran wasit setelah itu terpenuhi baru kita dapat menjadi anggota KONI DKI dan kita berharap ke depannya bias ikut PON Di NTT dan NTB,” ujar Benny Erwin.