Cabut dari Juventus, Paulo Dybala Curhat Sosok Pentingnya di AS Roma

Penyerang AS Roma, Pauly Dybala
Penyerang AS Roma, Pauly Dybala (Foto : instagram asroma)

Antv – Pada akhir Juni 2022 lalu Juventus secara resmi mengumumkan perpisahan dengan melepas striker asal Argentina Paulo Dybala. Bianconeri menyampaikan pengumuman tersebut dalam laman resminya pada Kamis 30 Juni 2022.

Setelah hengkang dari Juventus kini Paulo Dybala bergabung dalam skuad Tim Ibu Kota AS Roma. Kehadirannya pun langsung disambut hangat hingga dirinya langsung mendapatkan tempat sebagai penyerang AS Roma.

Dybala pun dipercaya oleh sang pelatih Jose Mourinho untuk bermain pada ajang Liga Eropa ketika tim Serigala Ibu Kota julukan AS Roma bertemu dengan HJK Helsinki.

img_title
Paulo Dybala, AS Roma. foto : instagram officialasroma. (Foto : officialasroma)

Pada laga tersebut AS Roma sukses mencukur HJK 3-0 di Grup C. Tiga gol AS Roma salah satunya disumbangkan Paulo Dybala pada menit ke-47.

Dengan begitu, Penyerang anyar AS Roma ini menganggap ada peran penting Jose Mourinho saat memilih tim barunya. Dia menyebut perubahan di AS Roma rupanya memberikannya juga dampak positif.

Sebagaimana diketahui, Dybala merupakan salah satu pemain ikonik di Juventus. Selama tujuh tahun bersama klub yang bermarkas di Turin itu, sang pemain asal Argentina  berhasil mempersembahkan banyak gelar untuk Juventus.