Sekolah Tinju Jadi Kado Terbesar dari King Fahd

Sekolah Tinju Jadi Kado Terbesar dari King Fahd
Sekolah Tinju Jadi Kado Terbesar dari King Fahd (Foto : Istimewa)

Antv – King Fahd, seorang petinju pro kelas berat ringan, membuat kejutan besar menyampaikan gagasannya untuk membuka sekolah tinju.

Tidak main-main. Fahd yang pernah menjadi Manajer artis untuk Roy Kiyoshi, Romy Rafael dan Evelyn Anjani, berkolaborasi dengan mantan juara dunia yang hebat asal Filipina, Manny Pacquiao. 

Fahd, pria berusia 35 tahun, kelahiran Jakarta, 14 September 1987 itu menyebut nama sekolah tinju yang akan berdiri itu bernama Manny Pacquiao Boxing Academy, di Jakarta.

“Ini kado terbesar, membangun sekolah tinju bersama Manny Pacquiao,” katanya. 

Terkait kerjsamanya dengan petinju legendaris Manny Pacquiao, Fahd mengaku baru mengenal beberapa bulan yang lalu melalui Ziko.

"Ziko seorang teman, juga trainer boxing di Jakarta," jelas Fahd.

"Setelah saling mengenal, akhirnya kami sepakat bertemu di Nusa Dua, Bali. Hari Minggu, 18 September 2022, sudah tanda tangan kontrak kerja sama di bidang sekolah tinju. Nama beliau sudah mendunia. Pacman bersama Gleen, seorang lawyer. Saya bersama Arlina King Fahd, istri saya. Setelah urusan di Bali selesai, kami segera kembali ke Jakarta. Segera bekerja. Kontrak itu untuk lima tahun, tapi Pacman bilang, kalau bisa selamanya, jangan lima tahun," bebernya.