MU Tambah Anggaran Belanja Erik ten Hag di Bursa Transfer Mendatang

Erik ten Hag
Erik ten Hag (Foto : VIVA.co.id)
Manchester United dikabarkan siap memberikan anggaran lebih besar untuk Erik ten Hag pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Antv – Diketahui bahwa Manchester United sempat mengalami kekalahan dalam dua laga pembuka Liga Inggris. Namun perlahan performa Setan Merah semakin membaik setelah kedatangan pemain-pemain baru termasuk Casemiro dan Antony.

Kini, sebanyak empat kemenangan beruntun telah diraih tim asuhan Erik ten Hag tersebut. Hal tersebut tak lepas dari pengeluaran besar yang dikorbankan Manchester United untuk pemain baru mereka.

img_title
Erik ten Hag dan Antony. (Foto : Twitter @ManUtd)

 

Pada musim panas ini, Manchester United telah menghabiskan dana sekitar 200 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,4 triliun.

Melansir dari The Sun, pada Senin, 19 September 2022. Erik ten Hag akan diberikan dana tambahan pada Januari 2023 mendatang untuk terus membangun kembali Manchester United menjadi klub yang mampu kompetitif.

Piala Dunia tinggal dua bulan lagi, itu artinya Manchester United memiliki delapan pertandingan di Premier League dan lima di Liga Europa.