Hasil Liga Indonesia, Persija vs Madura Berakhir Tanpa Pemenang 

Persija Jakarta 0-0 Madura United
Persija Jakarta 0-0 Madura United (Foto : Persija Jakarta)

Antv – Duel tim papan atas Tim Ibukota Persija Jakarta kontra Madura United berakhir tanpa pemenang dalam pekan ke-10 Liga Indonesia, Sabtu 17 September 2022. 

Upaya Persija untuk menggurus Madura United, gagal. Karena dengan skor 0-0, Persija hanya mengoleksi 21 poin berada di peringkat empat besar. Madura United juga tetap bertengger di puncak klasemen dengan 23 poin. 

Bertanding di Stadion Patriot Chandrabhaga, laga dimulai, para pemain Persija mengenakan nomor punggung 14 bertuliskan Ismed Sofyan, salah satu bintang Persija. Ini sebagai penghormatan untuk Ismed Sofyan yang berkarir di Persija Jakarta selama 21 tahun. Ismed dikenal loyal, karena tidak pernah pindah klub selain bersama Macan Kemayoran. 

Musim ini Ismed Sofyan memilih berpisah dengan Persija Jakarta. 

Pada pertandingan lainnya, derby Jawa Timur yang berlangsung panas, Kesebelasan Arema FC berhasil menang tipis atas Persik Kediri 1-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu, 17 September 2022. 

Gol tunggal Arema FC dilesakan Irsyad Maulana pada menit ke-80. 

Ini kali pertama Arema menang lagi, setelah di tiga laga sebelumnya tidak meraih kemenangan. Kalah dari Persija 0-1, ditahan Barito Putra 1-1 dan takluk dari Persib Bandung 1-2.