Timnas U-20 Sukses Bungkam Hong Kong dengan Skor Telak 5-1

Timnas U-20 Sukses Bekuk Hong Kong dengan Skor Telak 5-1
Timnas U-20 Sukses Bekuk Hong Kong dengan Skor Telak 5-1 (Foto : Instagram)
Timnas Indonesia U-20 sukses membungkam Hong Kong di putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan skor telak 5-1.

Antv – Perhelatan seru itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (16/9/2022) malam WIB.

Pda menit awal, Timnas Indonesia U-20 langsung menekan sejak peluit kick-off dibunyikan. Gempuran yang terus dilakukan membuat lini pertahanan Hong Kong cukup kerepotan.

Memasuki menit kesembilan Timnas Indonesia U-20 membuka keunggulan. Berawal dari set-piece, Rabbani Tasnim menyambut bola dengan sundulannya yang langsung meluncur ke dalam gawang Hong Kong.

Menit 21, berawal dari kerja sama satu dua, Alfriyanto Nico menyelesaikan tendangannya dengan sangat baik dan mengubah papan skor menjadi 2-0.

Papan skor kembali berubah di menit 43. Aksi individu Zanadin Fariz melewati pemain-pemain Hong Kong berakhir manis. Gol berkelas dicetaknya sekaligus menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Memasuki menit ke-58, insiden terjadi di area penalti Timnas Indonesia U-20. Cahya Supriadi yang tengah berusaha menyapu bola terkena kaki rekannya sendiri.

Cedera yang dialami Cahya cukup serius, dan pemain Persija Jakarta itu harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.