Gawat! Karim Benzema Diprediksi Absen saat Duel dengan Atletico Madrid

Karim Benzema
Karim Benzema (Foto : Instagram)

Antv – Laga bertajuk Derby Madrid itu sendiri akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (18/9/2022) malam waktu setempat.

Kemungkinan absennya Karim Benzema pada pertandingan tersebut tidak terlepas dari masalah cedera paha. Yakni yang ia dapatkan ketika membela Real Madrid menghadapi Celtic di Liga Champions pekan lalu.

Pada pertandingan Liga Champions menghadapi RB Leipzig, Kamis (15/9/2022) dini hari, Benzema sama sekali tidak masuk susunan pemain. Tempatnya diisi oleh Rodrygo.

Dikutip dari Football Espana, berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, penyerang gaek asal Prancis tersebut diperkirakan tidak akan bisa untuk tampil pada laga menghadapi Atletico Madrid nanti.

Meski begitu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan dirinya masih membuka peluang untuk menurunkan Benzema ketika laga kontra Atletico Madrid.

Kemungkinan absennya Benzema membuat Don Carlo mempersiapkan Rodrygo atau Eden Hazard untuk menempati posisi lini depan El Real untuk menghadapi Los Rojiblancos.

Selain Benzema, pemain Real Madrid yang diperkirakan akan absen pada Derby itu adalah penyerang sayap Lucas Vasquez yang masih belum pulih dari cedera.