Prediksi Skor dan Susunan Pemain Indonesia U-20 vs Hong Kong U-20

Timnas Indonesia U-20
Timnas Indonesia U-20 (Foto : Instagram @pssi)

Antv – Prediksi pertandingan pemain Timnas Indonesia U-20 vs Hongkong U-20 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-20 Grup F di Stadion Gelora Bung Tomo yang akan berlangsung Jumat, 16 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Indonesia U-20 sukses menggunduli Timor Leste dengan skor telak 4-0 lewat 3 gol yang dilesakkan Hokky Caraka dan satu gol dari Rabbani. 

img_title
Hokky Caraka Cetak Hatrick Saat Lawan Timor Leste. (Foto : Instagram @pssi)

 

Indonesia mampu unggul cepat pada menit ke-11 melalui aksi Hokky Caraka. Menit ke-29, Hokky Caraka kembali menggetarkan gawang Timor Leste dan menggandakan keunggulan Indonesia menjadi 2-0 di babak pertama.

Empat menit babak kedua berjalan, Hokky Caraka kembali mencatatkan namanya sekaligus mencetak Hattrick saat melawan Timor Leste. Sedangkan gol keempat dicetak oleh Rabbani pada menit ke-89.  Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, Indonesia unggul 4-0 atas Timor Leste.

Pertandingan Indonesia U-20 vs Hong Kong ini diprediksi akan didominasi oleh garuda muda. hal tersebut berdasarkan pada pertandingan sebelumnya yang telah mereka mainkan.