As Roma Menjungkalkan HJK Helsinki 3-0, Lorenzo Pellegrini Terbaik!

Lorenzo Pellegrini, kreator serangan As Roma
Lorenzo Pellegrini, kreator serangan As Roma (Foto : ig @lorepelle7)

Antv – Menang dengan skor yang memuaskan, wakil Serie A italia pada laga Liga Europa 2022/2023. Tim yang berjuluk Serigala Ibu Kota, AS Roma dengan sukses berhasil menumbangkan HJK Helsinki, duel matchday 2 Grup C Liga Europa 2022/23, Jumat 16 September 2022 dini hari WIB.

Bermain di Stadio Olimpico, Roma tampil dominan untuk membungkus kemenangan telak dengan skor 3-0. Helsinki tampak kesulitan mengimbangi permainan tuan rumah.

Jalannya pertandingan sempat alot 0-0 di babak pertama, keran gol Roma baru terbuka di babak kedua lewat aksi Paulo Dybala (47'), Lorenzo Pellegrini (49'), dan Andrea Belotti (68').

Helsinki terus mencoba melawan setelahnya, tapi Roma bermain dengan baik untuk mempertahankan keunggulan. Tiga poin perdana Roma di Grup C UEL 22/23.

Lorenzo Pellegrini layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match. Sumbangsih Pellegrini sangat apik pada laga tersebut.

Pellegrini turun sebagai starter di posisi penyerang kiri. Dia meladeni Paulo Dybala untuk gol pembuka Roma, lalu mencetak gol sendiri untuk menggandakan keunggulan.