Hasil Liga Champions, Dua Gol Dramatis Bawa Madrid Ke Puncak Klasemen

Real Madrid Menang 2-0 atas RB Leipzig
Real Madrid Menang 2-0 atas RB Leipzig (Foto : Instagram @realmadrid)

Antv – Pertandingan Grup F Liga Champions mempertemukan Real Madrid kontra RB Leipzig di Estadio Santiago Bernabeu yang berlangsung Kamis, 15 September 2022 dini hari WIB. Real madrid sukses menang dengan skor 2-0.

Tambahan tiga angka membuat Madrid ada di posisi puncak Grup F Liga Champions 2022/2023. Mereka memiliki enam poin hasil dari dua pertandingan.

 

Sementara posisi kedua ditempati oleh Shakhtar Donetsk yang memiliki empat poin. Disusul Glasgow Celtic dengan satu angka, dan Leipzig tanpa poin.

Real Madrid tampil mendominasi jalannya pertandingan ini. Namun, sangat sulit bagi pasukan Carlo Ancelotti untuk membongkar pertahanan Leipzig yang dibangun begitu kokoh.

Tertekan oleh serangan yang dilancarkan Madrid membuat Leipzig mengandalkan serangan balik. Beberapa kali serangan balik mereka bahkan sempat menghasilkan peluang.

Sepanjang sisa babak pertama, kedua tim hanya saling melakukan jual beli serangan. Namun, peluit panjang babak pertama dibunyikan kedua tim tidak mampu memecah kebuntuan.