Prediksi Pertandingan Empoli vs AS Roma: Skor Hingga Susunan Pemain

Paulo Dybala
Paulo Dybala (Foto : Instagram @officialasroma)

Antv – Pada pertandingan sebelumnya, Empoli hanya mampu bermain imbang saat berhadapan dengan Salernitana dengan skor 2-2. Empoli sempat unggul terlebih dulu pada menit ke-31 melalui aksi Martin Satriano.

Salernitana mampu menyamakan skor pada menit ke-39, ditorehkan oleh Pasquale Mazzocchi. Keunggulan tersebut bertahan hingga jeda turun minum.

Pada babak kedua, Empoli harus kecolongan pada menit ke-61 lewat gol kedua dari Salernitana melalui aksi Boulaye Dia setelah mendapatkan umpan dari Tonny Vilhena.

Pada menit ke-81, Empoli berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui aksi Sam Lammers. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-2 pun bertahan. 

Sementara, AS Roma menelan kekalahan 1-2 dari Ludogorets dalam laga perdana Liga Europa. Dalam pertandingan tersebut. Sempat bermain imbang di babak pertama dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, AS Roma kecolongan terlebih dahulu pada menit ke-72 melalui aksi Cauly setelah mendapat umpan dari Jakub Piotrowski. 

Pada menit ke-86, AS Roma berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Gol Eldor Shomurodov. Dua menit berselang, Nonato menjadi mimpi buruk AS Roma setelah berhasil membawa Ludogorets unggul menjadi 2-1.