Jadwal Liga 1, Madura United Terancam Turun Dari Puncak Klasemen ?

Persija Jakarta torehkan catatan 5 kemenangan beruntun
Persija Jakarta torehkan catatan 5 kemenangan beruntun (Foto : Liga Indonesia Baru)

AntvJadwal Liga Indonesia pekan ke-10 menghadirkan sembilan pertandingan yang dimulai Selasa-Sabtu 13-17 September 2022. 

Partai awal akan mempertemukan tuan rumah Bhayangkara FC jumpa Borneo FC Samarinda di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Selasa 13 September 2022 pukul 16.00 WIB. 

Hingga pekan ke-9, Madura United memimpin klasemen dengan 22 poin. Pekan ini posisi Madura United bakal terancam. Madura akan menjalani pertandingan panas melawan Persija Jakarta, Sabtu, 17 September 2022 pukul 20.30 WIB. 

Macan Kemayoran menjelma jadi kekuatan menakutkan, belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir, bahkan lima pertandingan diraih dengan kemenangan. Persija kini menempati posisi empat besar dengan raihan 20 poin. Jika menang, Persija bakal menggusur Madura dari puncak klasemen. 

Namun demikian, juga tergantung hasil pertandingan lain. Selain Persija Jakarta, Bali United dan PSM Makassar juga berambisi merengguh pucuk pimpinan klsemen. 

Bali United kini di peringkat dua memiliki 21 poin atau hanya berjarak satu poin dengan Madura United. Bali akan bertandnag ke Persis Solo, Kamis 15 September 2022 pukul 20.30. Persis sendiri haus akan kemenangan, karena masih terdampar di papan bawah pada peringkat 15. 

PSM Makassar juga jadi ancaman besar bagi Madura United. Tim Juku Eja kini berada di posisi tiga dengan raihan 20 poin atau hanya tertinggal dua poin.