Bertabur Bintang, Luis Milla Tetap Waspada Saat Lawan Arema FC

Luis Milla Pelatih Persib
Luis Milla Pelatih Persib (Foto : Instagram @persib)

Antv – Pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu, 11 September 2022 sore. Para pemain Persib saat ini dihuni oleh berbagai pemain-pemain bintang.

Namun, Luis Milla selaku pelatih Persib enggan jemawa dengan hal tersebut. Pelatih asal Spanyol tersebut ingin anak asuhnya terus berkembang hingga puncak performa terbaiknya.

"Kita punya waktu satu minggu persiapan menjelang pertandingan melawan Arema dan tentunya dalam mempersiapkan tim ini, kita butuh peningkatan dari segala sektor," kata Milla, seperti dikutip dari laman VIVA pada Minggu, 11 September 2022.

"Walau pemain Persib punya pemain-pemain bagus. Tetapi kita perlu peningkatan seperti yang saya bilang. Butuh peningkatan untuk mempersiapkan tim ini supaya lebih bagus lagi," sambungnya.

img_title
Luis Milla. (Foto : Persib)

 

Pertandingan Persib melawan Arema ini sekaligus akan menjadi duel dua pelatih baru kedua tim. Diketahui bahwa, Luis Milla baru saja menggantikan posisi pelatih yang ditinggal oleh Robert Rene Albert. Sedangkan, Singo Edan ada sosok Javier Roca yang menggantikan Eduardo Almeida.