Premier League Resmi Ditunda, Legenda Manchester United Tak Setuju

Gary Neville
Gary Neville (Foto : Bola)

Antv – Britania Raya tengah berduka dengan meninggalnya Ratu Elizabeth II pada Kamis, 8 September 2022 lalu. Sebagai bentuk penghormatan, pertandingan Premier League pekan ini resmi ditunda.

Liga Inggris memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II dengan menunda berbagai pertandingan yang akan berlangsung pada pekan ini.

"Kami dan klub kami ingin memberikan penghormatan kepada Yang Mulia atas jasa panjang dan tak tergoyahkan untuk negara kami. Sebagai ratu terlama kami, dia telah menjadi inspirasi dan meninggalkan warisan luar biasa setelah hidup penuh dedikasi," ungkap CEO Premier League, Richard Masters seperti dikutip dari laman VIVA.

Mengenai kapan digulirkannya kembali Premier League akan diberitahukan lebih lanjut dalam beberapa waktu kedepan.

Legenda Manchester United, Gary Neville nampaknya kurang sepakat dengan keputusan yang diambil oleh Premier League dengan menunda pertandingan di minggu ini. Ia ingin pertandingan tetap dilangsungkan.

Bukan maksud Neville untuk tak menghormati sang ratu, ia memiliki alasan tersendiri dengan pendapatnya tersebut. Sebelumnya, Pundit terkenal Piers Morgan sudah lebih dulu bersuara soal hal yang sama.