Prediksi Pertandingan Liga Europa: Manchester United vs Real Sociedad

Antony
Antony (Foto : Instagram @manchesterunited)

Antv – Pertandingan tersebut akan digelar di Old Trafford pada Jumat, 9 September 2022 dini hari WIB nanti.

Manchester United tercatat telah empat kali bertemu dengan Real Sociedad dalam laga Liga Champions sebanyak dua kali, serta di Liga Europa dua kali.

The Red Devils mampu mendominasi dari empat pertemuan tersebut dengan meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Pertandingan terakhir keduanya tersaji pada 29 Februari 2021 silam di ajang Liga Europa.

Pertemuan tersebut berlangsung di Old Trafford markas Manchester United dengan berakhir imbang. Sepertinya, catatan tersebut akan berubah pada pertandingan dini hari nanti.

Diketahui bahwa, Manchester United saat ini dalam performa peningkatan di Liga Inggris. Tim besutan Erik ten Hag ini mendapatkan empat kemenangan beruntun. Terakhir, mereka menggilas pemuncak klasemen sementara liga Inggris, Arsenal dengan skor 3-1.

Hasil tersebut berbeda dengan yang diraih Sociedad di empat laga terakhirnya di kancah domestik, La Liga, di mana mereka mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali tumbang di empat laga terakhir.

Kehadiran pemain-pemain bintang dalam laga ini seperti Cristiano Ronaldo di kubu Setan Merah, dan eks pemain Manchester City David Silva di kubu Sociedad diprediksi bakal menjadikan laga di old trafford cukup menarik untuk disaksikan.