Hasil Liga Champions, Inter Makin Terpuruk Usai Dihantam Bayern 2-0

Inter Milan kalah di laga perdana Liga Champions.
Inter Milan kalah di laga perdana Liga Champions. (Foto : Inter Milan)

AntvInter Milan makin terpuruk usai kalah dari Bayern Munich 0-2 dalam matchday pertama Grup C Liga Champions Eropa, Kamis dinihari, 8 September 2022. 

Ini adalah kekalahan kedua beruntun Inter Milan dalam partai penting. Tak hanya itu, kekalahan tersebut juga menjadi kekalahan ketiga dari empat laga terakhir yang dijalani Nerazzurri.

Sebelumnya Nerrazuri juga menderita kekalahan dari AC Milan 3-2 dalam derby Della Madonnina atau derby sekota Milan yang terkenal panas. Serta kalah dari Lazio 1-3 dalam Liga Italia Seri-A. 

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, tuan rumah Inter Milan sebenarnya sudah coba memberikan perlawanan semaksimal mungkin, tapi Bayern jelas lebih tangguh dan lebih komplet secara menyeluruh.

Gawang Inter Milan yang dijaga Andrea Onana berulang kali terus digempur oleh lini serang Bayern Munchen dalam laga ini.

Inter Milan bukan tanpa serangan. Meski mengandalkan serangan balik, peluang berbahaya beberapa kali mereka ciptakan. Misalnya hasil tendangan setengah voli dari Danilo D’Ambrosio yang masih bisa dipeluk oleh Manuel Neuer.

Bayern membuka keunggulan pada menit ke-25. Umpan lambung Joshua Kimmich langsung dimanfaatkan Leroy Sane. Pemain 26 tahun itu pun bisa menggocek Onana kemudian menceploskan bola ke gawang. Bayern memimpin 1-0.