Buas, Napoli Mangsa Liverpool dengan Skor Telak 4-1

Pemain Napoli dengan Tampang Buas Merayakan Gol
Pemain Napoli dengan Tampang Buas Merayakan Gol (Foto : Instagram)

Antv – Pertandingan yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Italia, pada Kamis (8/9/2022) dini hari WIB seolah menjadi ajang pesta Napoli.

Wasit menunjuk titik putih di menit 4 setelah Milner melakukan handball di kotak penalti. Semenit berselang, Zielinski yang menjadi eksekutor sukses menunaikan tugas. 1-0.

Wasit kembali memberikan hadiah penalti di menit 17 usai Van Dijk melanggar Osimhen. Osimhen yang menjadi eksekutor gagal mencetak gol, tendangannya ditepis Alisson, Di Lorenzo yang menyambar bola muntah juga gagal mencetak gol karena tendangannya melebar.

Liverpool menyerang di menit 22. Alexander-Arnold melepas tendangan bebas, tetapi akurasinya masih melenceng dari gawang Napoli.

Napoli nyaris mencetak gol lagi di menit 28. Osimhen merebut bola dari Gomez dan membawanya ke kotak penalti, lalu mengoper bola pada Kvaratskhelia, Alisson sudah terkecoh meninggalkan gawang, Kvaratskhelia menendang bola, bola lalu diblok oleh Van Dijk.

Liverpool membuat peluang di menit 30. Salah melepas tendangan datar sambil memutar badan, bola bisa ditangkap Meret.

Semenit berselang, Napoli membangun serangan dan berujung gol kedua. Zielinski melepas umpan datar terobosan, bola lalu ditendang Anguissa dan menghujam gawang Liverpool. 2-0.