Ini Kata Kylian Mbappe Soal Santet dari Paul Pogba

Paul Pogba dan Kylian Mbappe saat Memperkuat Timnas Perancis
Paul Pogba dan Kylian Mbappe saat Memperkuat Timnas Perancis (Foto : Twitter)

Antv – Saudara laki-laki Paul Pogba, Mathias Pogba, belum lama ini melontarkan tudingan bahwa bintang Juventus itu pernah ingin meneluh Kylian Mbappe. 

Lalu, apa komentar bintang Paris Saint Germain (PSG) terkait tudingan Mathias tersebut?

"Dia (Paul Pogba) menelepon saya dan memberi saya versi kejadiannya," kata Mbappe dalam konferensi pers jelang laga Liga Champions lawan Juventus pada Senin (5/9/2022) waktu setempat.

Pogba membantah bahwa dirinya ingin mencelakai Mbappe dengan mengirimkan santet lewat jasa seorang dukun. Dan, Mbappe lebih mempercayai ucapan Paul daripada Mathias.

"Saat ini kata-kata Pogba melawan saudaranya (Mathias),’’ ujar Mbappe. ‘’Saya lebih memilih untuk mempercayai kata-kata rekan setim saya. Saya lebih suka mempercayai kata-kata rekan setim internasional saya."tukasnya

Paul Pogba dan Kylian Mbappe sama-sama memperkuat Timnas Prancis. Namun, Paul Pogba kemungkinan absen di Piala Dunia 2022 karena akan menjalani operasi lutut.

Paul Pogba sebelumnya menjalani sidang atas kasus pemerasan terhadap dirinya oleh keluarga, teman masa kecil, dan penjahat. Dalam sidang yang digelar di Prancis tersebut, Paul Pogba menyangkal telah meminta bantuan dukun untuk membacakan mantra pada Kylian Mbappe agar bintang Paris Saint Germain (PSG) tersebut terluka.