Jadwal Lengkap Liga Champions, PSG Lawan Juventus dan Inter vs Bayern

PSG vs Juventus, Liga Champions Eropa. Foto : instagram PSG
PSG vs Juventus, Liga Champions Eropa. Foto : instagram PSG (Foto : instagram PSG)

AntvJadwal lengkap Liga Champions Eropa musim 2022/2023 akan memulai pekan pertama, Selasa-Kamis 6-8 September 2022. 

Liga Champions Eropa adalah kompetisi kasta tertinggi tim-tim elit Eropa. Ada 32 klub terbaik Eropa yang bakal merebut mahkota juara dari Real Madrid. 

Juara bertahan, Real Madrid akan bertandang ke markas Celtic Swedia di Grup-F. Selain itu masih ada partai lain di Grup-F yakni RB Leipzig melawan Shakhtar Donetsk. 

Grup neraka yakni Grup C, partai keras langsung tersaji saat Inter Milan melawan Bayern Munich di Stadion Giuseppe Meaza. Duel ini bakal panas, sebab kedua tim tidak bisa meraih kemenangan di liga lokal, bakal cari pelampiasan. 

Inter Milan terpaksa menelan pil pahit, dalam derby della madonnina, kalah tipis dari AC Milan 2-3 di pekan kelima Liga Italia. 

Simone Inzhagi, meminta pasukan Inter Milan melupakan kekalahan dari AC Milan dan bersiap melawan Bayern. Inter mengandalkan penyerang Lauro Martinez yang tampil subur di Liga Italia Seri-A dengan torehan tiga gol. 

Sedangkan Bayern juga tidak bisa meraih kemenangan, akibat bermain imbang melawan Union Berlin 1-1 di pekan kelima Bundesliga.