Manchester United Sukses Bekuk Arsenal dengan Skor Telak 3-1

Manchester United Sukses Kalahkan Arsenal
Manchester United Sukses Kalahkan Arsenal (Foto : Twitter)
Setan Merah Manchester United sukses mengalahkan Arsenal dalam pekan keenam Liga Inggris atau Peremier League 2022/23.

Antv – Setan Merah Manchester United sukses mengalahkan Arsenal dalam pekan keenam Liga Inggris atau Peremier League 2022/23 di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (4/9/2022) malam WIB, dengan skornya 3-1.

Gol MU dicetak Antony di menit 35 (gol debut di laga debutnya untuk MU) dan Marcus Rashford (66' & 75'). Gol Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka di menit 60.

MU menciptakan peluang di menit 8. Dalot melepas umpan silang lambung, bola ditendang Eriksen di kotak penalti, tetapi arahnya belum menemui gawang Arsenal.

Arsenal mengancam di menit 9. Berawal dari tendangan bebas, bola liar disambar dengan tendangan oleh Saliba di kotak penalti MU, tetapi bola belum masuk ke gawang.

MU kembali unjuk gigi menit 11. Sancho melepas tendangan datar akurat di kotak penalti Arsenal, bola masih bisa ditepis Ramsdale.

Arsenal mencetak gol di menit 12. Berawal dari serangan balik, Saka melepas umpan terobosan datar, Martinelli merebut bola, mendribel ke depan, lalu melepas tendangan akurat yang masuk gawang MU.

Namun, gol ini diragukan validitasnya. Sebab, ada indikasi Odegaard melanggar Eriksen saat coba merebut bola sebelum serangan balik. Hasilnya, setelah mengecek VAR, wasit Paul Tierney menganulir gol itu.