One Pride FN 62 di ANTV Sabtu Malam, Gratis Nonton Langsung di Senayan

ANTV Siarkan Title Fight Class Woman Straw Weight One Pride FN 62
ANTV Siarkan Title Fight Class Woman Straw Weight One Pride FN 62 (Foto : ANTV/Susanto)

Antv – Stasiun televisi ANTV akan menyiarkan secara langsung  One Pride Fight Night 62 yang berlangsung Sabtu, 3 September 2022 mulai pukul 22.00 WIB. 

Selain bisa menyaksikan langsung dari layar kaca ANTV, penggemar One Pride juga bisa hadir langsung ke Stadion Tenis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta. 

One Pride FN 62 bertajuk "A New Sensation" kali pertama tayang di ANTV, sebelumnya sudah enam tahun menghiasi layar kaca tvOne. 

Ada empat pertarungan yang dimulai pukul 22.00 WIB, dimulai dengan partai pembuka - Contender Fight class Welter Weight antara Sandi Pramana melawan Handi Pandini. Dilanjutkan dengan pertarungan ndingan untuk Perbaikan Peringkat Class Fly Weight antara Daniel Chandra kontra Stefer Rahardian.

Dwi vs Fauziah

Kemudian ada perebutan sabuk juara yang pertama yaitu pertarungan perempuan tangguh yang akan memperebutkan sabuk juara Title Fight Class Woman Straw Weight. Adalah “The Reef” Dwi Retno -Petarung asal Rembang, Jawa Tengah akan bertarung melawan “Elang Jawa” Khoirul Fauziah - Petarung asal Yogyakarta.

Tensi panas timbul antara kedua petarung, ketika psywar dalam jumpa pers.