Butuh Satu Gol, Mohamed Salah Akan Cetak Rekor Baru Bersama Liverpool

Mohamed Salah (Foto: Instagram @mosalah)
Mohamed Salah (Foto: Instagram @mosalah) (Foto : )

Antv – Pada pekan keempat Premier league 2022/2023 akan mempertemukan Liverpool melawan Bournemouth yang akan berlangsung di Stadion Anfield pada Sabtu, 27 Agustus 2022 malam WIB.

Menurut laman resmi Liverpool, Mohamed Salah akan mencetak rekor baru jika mencetak gol saat pertandingan tersebut. pemain asal negara Mesir tersebut akan menjadi pencetak gol terbanyak kedua Liverpool di Premier League.

Diketahui, saat ini Salah telah menyumbangkan sebanyak 120 gol untuk The Reds. Salah satunya adalah gol saat Liverpool menelan kekalahan dari Manchester United pekan lalu.

Saat ini Salah sudah sejajar dengan mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Dia tinggal mengejar catatan Robbie Fowler yang mencetak 128 gol di Premier League dari 266 laga.

Peluang Salah untuk mencetak gol melawan Bournemouth terbilang besar. Karena, total sudah delapan gol yang dia cetak dari enam pertandingan.

Penampilan yang maksimal dari Salah amat dinantikan oleh suporter. Sejak beberapa musim lalu, dia selalu jadi andalan The Reds membobol gawang lawan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp optimistis bisa mendapatkan tiga poin dari pertandingan melawan Bournemouth. Meski ada beberapa pemain yang masih belum bisa gabung dengan tim karena cedera.