Max Allegri Tak Ingin Kehilangan Poin Saat Juventus Kontra AS Roma

Massimiliano Allegri (foto: instagram @maxallegri_mr)
Massimiliano Allegri (foto: instagram @maxallegri_mr) (Foto : )

Antv – Serie A Liga Italia 2022-2023 pekan ketiga mempertemukan Juventus vs AS Roma yang akan bertanding di Allianz Stadium, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan tidak ingin timnya kehilangan poin lagi dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Oleh karena itu, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu ingin menang atas AS Roma.

"Kenikmatan saya datang dari kemenangan. Jika kami mengulangi penampilan babak pertama kami melawan Sampdoria, saya tidak akan menikmatnya" ucap Massimiliano Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Apabila berkaca dari laga pekan lalu Massimiliano Allegri tak sudi jika penampilan anak asuhnya saat kontra dengan Sampdoria akan terulang di laga Juventus vs AS Roma. Juru taktik asal Italia itu berharap timnya meraih hasil positif. 

I Bianconeri julukan Juventus bermain dengan mengecewakan ketika bertandang ke markas Sampdoria pekan lalu. Sebab, mereka kehilangan poin berharga setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Dengan begitu, ia meminta tim asuhannya itu harus tampil trengginas dan menampilkan performa baik. Tujuannya agar bisa mengatasi perlawanan AS Roma dengan maksimal dan mencuri poin penuh, untuk memantapkan posisi dalam daftar klasemen liga italia.

"Bermain bagus tidak cukup jika kami tidak menang. Kami harus bermain baik dan memenangkan pertandingan," katanya.