Casemiro Sempat Bertanya Kedua Rekannya di Brazil Kehidupan di MU

Casemiro
Casemiro (Foto : (Foto: Instagram @manchesterunited))
Rekrutan terbaru Manchester United, Casemiro telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Setan Merah dari Real Madrid.

Antv – Pemain timnas Brasil tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengorek informasi perihal kehidupan di Old Trafford kepada Raphael Varane dan Fred sebelum memastikan kepindahannya dari Real Madrid.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah meneken kontrak empat tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan satu tahun, dan dia akan menjalani debut bersama The Red Devils kala bertandang ke Southampton, Sabtu 27 Agustus 2022.

"Sebelum saya datang ke sini saya sudah berbicara dengan Fred. Dia teman yang bermain bareng saya dalam tim nasional Brasil. Saya kenal banget dia," ujar Casemiro seperti dikutip dari laman resmi Manchester United pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Dia pemain yang hebat dan itulah alasannya dia bermain untuk Manchester United dan untuk tim nasional Brazil yang mana sulit ditembus," sambungnya.

Bahkan, Casemiro juga mengaku berbicara dengan dua mantan rekannya saat sama-sama di Real Madrid yang kini bermain untuk Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Varane.

"Ya saya sudah berbicara dengan Rafa. Dia bilang bahagia. Keluarganya bahagia sekali di Manchester," ucap Casemiro.

Casemiro juga mengatakan bahwa kedua rekannya tersebut merupakan pemain hebat.