Nicolo Zaniolo Tetap Bertahan di Roma Setelah Tottenham dan Juventus Tak Serius

Nicolo Zaniolo
Nicolo Zaniolo (Foto : )
Pemain berpaspor Italia, Nicolo Zaniolo nampaknya akan memperpanjang kontraknya bersama AS Roma. Hal tersebut terjadi lantaran klub Tottenham Hotspur dan Juventus tak lagi menunjukan keseriusan mereka.
Pada bursa transfer musim panas ini, namanya digadang-gadang akan meninggalkan AS Roma. Hal tersebut akibat terjadinya ketegangan antara dirinya dan pihak klub. Mendengar hal tersebut, Spurs langsung melakukan pendekatan pada Nicolo yang menjadi kesenangan pelatih Antonio Conte karena sama-sama berasal dari negara Italia.
[caption id="attachment_558273" align="alignnone" width="1080"] (Foto: Instagram @nicolozaniolo) (Foto: Instagram @nicolozaniolo)[/caption] Tak hanya Spurs, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang serang berusia 23 tahun tersebut. mereka ingin menutup lubang yang ditinggalkan oleh Paulo Dybala.Pendekatan yang dilakukan oleh kedua tim tersebut tak kunjung membuahkan hasil. Pasalnya, Spurs dan Juventus enggan menebus harga yang dipatok oleh AS Roma yakni sebesar 60 juta Euro atau sekitar Rp902 miliar.