Cristiano Ronaldo Buka Suara Terkait Rumor Hengkangnya dari Setan Merah

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Foto : )

Pemain kebangsaan Portugal tersebut merespon spekulasi tentang masa depannya di MU dan menepis anggapan bahwa dirinya akan hengkang. Cristiano Ronaldo menuliskan komentar yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @cr7.o_lendario.

Dari 100 berita yang membahas tentang masa depan dirinya, hanya lima berita yang dianggap memberitakan kebenaran. Komentar Cristiano Ronaldo soal pemberitaan Kepindahannya.

"Mereka tahu yang sebenarnya ketika mereka wawancara dalam beberapa minggu," tulis Cristiano Ronaldo seperti dikutip dari Instagram @cr7.o_lendario pada Rabu, 17 Agustus 2022. "Media berbohong. Saya punya buku catatan dan dalam beberapa bulan terakhir dari 100 berita yang saya buat, hanya 5 yang benar.

Bayangkan bagaimana jadinya." sambungnya. Diketahui bahwa, rumor kepindahan Cristiano Ronaldo mencuat ketika dirinya absen mengikuti tour pramusim bersama setan merah. Tour tersebut berlangsung di Thailand dan Australia.

Banyak media yang memberitakan bahwa absennya Ronaldo di tur pramusim jadi isyarat sang mega bintang ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini. Meskipun begitu, Ronaldo masih berada di MU dan telah tampil dalam dua laga pembuka liga Inggris 2022/2023. Tim asuhan Erik ten Hag memang tampil dalam dua laga tersebut dengan menelan dua kali kekalahan.