Bersitegang! Mbappe dan Neymar Jadi Sorotan Setelah Berebut Tendangan Penalti

Lionel Messi dan Mbappe
Lionel Messi dan Mbappe (Foto : )

Paris Saint-Germain kembali memperoleh hasil memuaskan dalam laga kedua Ligue 1 Prancis dengan kemenangan besar 5-2 atas Montpellier. Namun, sayangnya kemenangan tersebut harus tercoreng dengan adanya insiden kontroversial. kedua pemain bintang Neymar Jr dan Mbappe.

Sebuah insiden kontroversial terjadi antara Neymar dan Kylian Mbappe dalam pertandingan PSG kontra Montpellier beberapa waktu lalu. Keduanya sempat bersitegang pada saat hendak melakukan tendangan penalti.

PSG sempat mendapat kesempatan untuk membuka keunggulan melalui titik putih. Pada saat itu, Mbappe mengambil eksekusi penalti tersebut namun gagal mengkonversinya menjadi gol pembuka keunggulan. Meskipun gagal, PSG mendapat kesempatan kedua untuk mencetak gol melalui titik putih. Mbappe kembali berhasrat untuk mendapat kesempatan keduanya menendang penalti.

Dalam sebuah cuplikan yang diunggah oleh salah satu akun Twitter, terlihat Mbappe menabrak Lionel Messi sembari berjalan ke arah Neymar. Mendapat perlakuan tersebut, terlihat raut wajah tidak senangĀ  Messi kepada Mbappe. Mbappe berharap mendapat kesempatan kedua untuk menendang penalti.

Neymar yang sudah bersiap mengambil penalti tak mengindahkan permintaan dari Mbappe dan bintang Brasil itu pun berhasil mencetak gol. Hubungan Mbappe dan Neymar diketahui memang telah rusak dalam beberapa waktu terakhir dan hal tersebut sepertinya akan menjadi permasalahan tersendiri untuk tim asuhan pelatih Galtier ini.

Menurut Get French Football News, tensi semakin meningkat di ruang ganti antara keduanya setelah Neymar mengetahui bahwa Mbappe memiliki keinginan kuat untuk menjual dia di bursa transfer musim panas ini.