Bhayangkara Solo FC Resmi Datangkan Arthur Bonai Hadapi Musim 2021

Bhayangkara FC Rekrut Arthur Bonai eks PSIS Semarang
Bhayangkara FC Rekrut Arthur Bonai eks PSIS Semarang (Foto : )
Bhayangkara Solo FC resmi datangkan Arthur Bonai hadapi musim 2021. The Guardian merekrut Arthur Bonai sebagai pemain barunya jelang Liga 1 2021 dan Piala Menpora 2021.
Bhayangkara Solo FC secara resmi merekrut pemain baru Artur Bonai yang terakhir memperkuat klub PSIS Semarang musim lalu. Alasan Artur Bonai menerima pinangan klub dengan nama baru Bhayangkara Solo FC ini karena banyak pemain The Guardian yang sudah dikenal dan menjadi temannya.“Pertama senang karena punya hubungan baik dengan teman-teman pemain disini dan kekeluargaannya tinggi. Saya disini dikontrak semusim tapi nanti kita liat ke depannya semua pasti bisa berubah,” kata Arthur Bonai.Arthur jadi pemain pertama yang didatangkan Manajemen Bhayangkara FC musim ini. Pemain asal Papua itu mengatakan senang bisa diterima dengan baik oleh rekan-rekan di Bhayangkara Solo FC.Mantan pemain PSIS Semarang itu bertekad memberikan penampilan terbaik, terutama pada ajang turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung dari 20 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.“Pertama senang karena punya hubungan baik dengan teman-teman pemain disini dan kekeluargaannya tinggi,” kata Arthur.https://www.instagram.com/p/CLmCFAIA3QJ/Setelah resmi diperkenalkan, Arthur Bonai juga berencana akan memboyong keluarganya ke Solo, Jawa Tengah karena Bhayangkara Solo FC akan bermarkas di kota tersebut. Artur Bonai merasa lebih nyaman jika istri dan anak berada di dekatnya. Dengan demikian mereka tidak akan jauh dari markas Bhayangkara Solo FC yang baru yaitu stadion Manahan Solo.“Iya itu sudah pasti, saya akan membawa keluarga ikut, biar kerja saya pun tenang dan bisa benar-benar fokus,” tuturnya.Arthur Bonai jadi rekrutan pertama Bhayangkara jelang musim baru. Sebelumnya The Guardian telah melepas tiga pemain yakni Achmad Jufriyanto, Rangga Muslim dan Nur Hardianto.[caption id="attachment_441788" align="alignnone" width="900"]
Paul Munster puas lihat kondisi pemain di latihan perdana Paul Munster puas lihat kondisi pemain di latihan perdana. Pelatih Bhayangkara Solo FC Paul Munster cukup puas melihat fisik para pemainnya tidak terlalu drop saat menggelar latihan perdana (Foto : Bhayangkara Solo FC)[/caption]Arthur langsung menuju Kota Solo, sebab skuat Bhayangkara Solo FC saat ini sudah berada disana persiapan menghadapi turnamen pramusim, Piala Menpora 2021. The Guardian sudah menggelar latihan perdana sejak Kamis 25 Februari 2021 di lapangan Stadion Universitas Sebelas Maret, Solo, Jawa Tengah.