Mattia Perin Resmi Berkostum Juventus Hingga 2022

Mattia-perin
Mattia-perin (Foto : )

Antvklik – Mattia Perin akhirnya resmi bergabung dengan Juventus. Kiper 25 tahun itu mengucapkan “Say Goodbye Genoa”, klub yang sudah diperkuat sejak 2010 silam. Juventus memastikan kehadiran pemain asal Latina itu dengan mahar 12 juta euro (sekitar Rp 197 miliar). Itu belum termasuk bonus tiga juta euro. "Juventus mengumumkan perjanjian dengan Genoa untuk Perin.

Pembayaran akan dilakukan dalam durasi tiga tahun," demikian pernyataan dalam laman klub. Perin dikontrak hingga empat musim kedepan. Durasinya berlangsung sampai 30 Juni 2022. https://www.instagram.com/p/BjxW2cTAtjJ/?hl=en&taken-by= juventus Dia sudah menjalani tes medis sehari sebelumnya. Masuknya Perin tentu akan panaskan posisi penjaga gawang Si Nyonya Tua karena Perin akan bersaing dengan Wojciech Szczesny sebagai kiper utama I Bianconeri saat ini.

Persaingan kedua kiper ini tentu untuk menggantikan legenda hidup Juventus, Gianluigi Buffon yang hengkang akhir musim lalu. Sejak 2001 silam, posisi penjaga gawang Juve memang dipatenkan oleh Buffon Untuk itu, Perin dan Szczesny harus bersaing untuk memikat hati Massimiliano Allegri. Bisa juga kedua pemain akan dirotasi di setiap laga tergantung keputusan sang pelatih. Perin tampil di Seri A dan Szczesny di Liga Champions serta Piala Italia.

Namun, ada kemungkinan Allegri akan melihat kesiapan kedua kiper ini dalam pertandingan Juventus di pramusim. Seri A 2018/2019 sendiri akan dimulai pada 19 Agustus mendatang. Status Juventus adalah penguasa Italia karena dalam tujuh musim beruntun, klub hitam putih ini selalu berhasil menjadi juara. Welcome to Juventus Mattia Perin.