Wow, Perjalanan Karir Koes Plus Diangkat ke Layar Lebar

film koes plus diangkat ke layar lebar
film koes plus diangkat ke layar lebar (Foto : )
www.antvklik.com - Kebahagiaan hadir untuk dua anak musisi legendaris Koes plus, Chica Koeswoyo dan Sari Koeswoyo.  Pasalnya perjalanan karir Koes Plus akan diangkat ke film layar lebar.
Hal ini diceritakan oleh Chica anak dari Nomo Koeswoyo dan Sari anak dari Yok Koeswoyo yang ditemui di sebuah rumah produksi Falcon Picture di bilangan Jakarta Selatan yang bakal menggarap film tersebut.
"Dari awal memang waktu kami masih kecil bahwa orang tua kami mau bikin film, terus kita udah gedean ada yang mau bikin, terus gak jadi, dokumentasi gak jadi, terus mau dibikin layar tancap gak jadi, lalu dari kami sendiri pernah mengusahakan, berjalan 3 tahun ternyata ngos-ngosan juga, karena mungkin belum rejeki kami yah akhirnya batal, selanjutnya suatu masa kita bertemu dengan Falcon Picture dan akhirnya jadi", ucap Chica Koeswoyo.
Group musik Koes Plus yang dibentuk pada tahun 1969 ini sebagai kelanjutan dari grup Koes Bersaudara. Grup musik yang terkenal pada dasawarsa 1970 ini sering dianggap sebagai pelopor musik pop dan rock 'n roll di Indonesia. Sampai sekarang, grup musik ini kadang masih tampil di pentas musik membawakan lagu-lagu lama mereka, walaupun hanya tinggal Yon Koeswoyo yang aktif.