Warga Protes Perlintasan KA Kemayoran Ditutup

Perlintasan
Perlintasan (Foto : )

Belasan warga Gunung Sahari Selatan menggelar unjuk rasa di Stasiun Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018). Mereka menuntut dibuka kembali pintu perlintasan Kereta Jalan Angkasa, Jakarta Pusat.  Warga Gunung Sahari Selatan Unjuk Rasa di Stasiun Kemayoran[/caption] Sambil membawa poster, warga berorasi di depan pintu masuk Stasiun Kemayoran. Mereka menuntut PT.

KAI membuka kembali pintu perlintasan kereta Jalan Angkasa, agar memudahkan akses pengguna jalan  menuju arah Benyamin Sueb dan Gajah Mada maupun sebaliknya. Warga beralasan selama pintu tertutup, mereka terpaksa melalui jalan lain. Pendemo yang mencoba masuk ke dalam stasiun, berhasil dicegah petugas keamanan.

Dari pantauan tim, aksi warga Gunung Sahari Selatan ini berjalan tertib dan tidak mengganggu calon penumpang kereta. Mereka mengancam akan kembali menggelar aksi lebih besar, apabila permintaanya tidak dipenuhi. Sementara PT KAI berjanji akan memberikan jawaban kepada warga pada kamis pekan depan. Laporan Yoga Kuspratomo dari Jakarta Pusat.