Viva Youth Festival 2018 Siap Gebrak Warga Bandung, Ayo Datang!

Viva Youth Festival 2018 Siap Gebrak Warga Bandung, Ayo Datang!
Viva Youth Festival 2018 Siap Gebrak Warga Bandung, Ayo Datang! (Foto : )

Kabar gembira buat kamu-kamu warga Bandung dan sekitarnya, karena Viva Youth Festival siap gebrak Bandung, Rabu, 21 Februari 2018 nanti.

Viva Youth Festival Siap Gebrak Warga Bandung, Rabu, 21 Februari 2018 Mendatang

ANTV, TVOne, dan Viva.co.id bekerja sama dengan Universitas Padjdjaran menggelar “Viva Youth Festival”, sebuah inisiatif berbagi inspirasi bagi mahasiswa dan masyarakat Bandung.  

Ajang “Viva Youth Festival” siap menggelar Coaching Clinic Media, Talkshow Indonesia Business Forum, dan Musik Kampus untuk umum dan gratis di Graha Sanusi Hardjadinata, Universitas Padjajaran, Jalan Dipati Ukur, Bandung pada Rabu, 21 Februari 2018, mulai pukul 10.00 WIB.

Sejumlah praktisi lembaga penyiaran nasional, Youtuber, serta pengusaha muda/start-up akan berbagi pengalaman dalam kegiatan yang juga dimeriahkan grup musik Rocket Rockers dan Maliq & The Essensial tersebut.

Menurut David Burke  selaku Managing Director Viva Group, kegiatan Viva Youth Festival merupakan pengembangan inisiatif CSR Pendidikan Kampus Keren ANTV yang selama ini menyasar ke anak muda dan mahasiswa di berbagai kota.

“Dalam rangka HUT ANTV dan HUT TVOne, kami mengembangkan  sinergi edutainment bersama ANTV, TVOne dan Viva.co.id dalam Viva Youth Festival untuk anak muda dan civitas akademi  di kota Bandung dan sekitarnya. ANTV, TVOne dan Viva.co.id mengajak peserta untuk mengetahui lebih jauh seputar media penyiaran masa depan, profesi di balik layar  televisi, serta berbagi inspirasi dunia ekonomi kreatif anak muda”, jelas David Burke.