Uber Cup: Gregoria Mariska Tunjung Menang, China 2-1 Indonesia

Uber Cup: Gregoria Mariska Tunjung Menang, China 2-1 Indonesia
Uber Cup: Gregoria Mariska Tunjung Menang, China 2-1 Indonesia (Foto : )

www.antvklik.com – Tim Uber Cup Indonesia berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 atas tim Uber Cup China. Di partai ketiga, Indonesia yang menurunkan Gregoria Mariska bertarung dengan Gao Fangjie dan berkesudahan 21-23, 21,16 untuk Gregoria. Jalannya game pertama cukup sengit karena kedua pemain saling kejar angka.

Saling Kejar angka ini tidak lepas dari kesalahan yang dibuat oleh kedua pemain. Gregoria sempat memimpin beberapa kali namun dapat disamakan oleh Fangjie. Lewat pertandingan melelahkan, Game pertama akhirnya dapat dimenangkan oleh Gregoria dengan skor 21-23. Pada game kedua, jalannya pertandingan tidak beda dengan game pertama. Kedua pemain tetap saling kejar angka dan masih membuat kesalahan.

Gregoria sempat memimpin jauh saat skor 5-12. Walaupun sempat jatuh bangun dalam permainan, Gregoria perlahan tapi pasti bisa meninggalkan perlawanan Fangjie dan berhasil menutup game kedua dengan skor 21-16. Dengan kemenangan yang diraih Gregoria, Indonesia berhasil memperkecil skor menjadi 2-1. Pada pertandingan keempat, akan bertemu pasangan Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta yang akan berhadapan dengan Huang Yaqjong / Tang Jinhua.