Tunisia vs Inggris: Waktunya Pemain Muda Inggris Unjuk Gigi

england-squad
england-squad (Foto : )

www.antvklik.com – Timnas Inggris akan mengawali petualangan mereka di Rusia dengan menghadapi Tunisia pada Selasa (19/6) dini hari WIB. Tunisia vs Inggris akan menjadi ujian pertama pemain muda Inggris yang mendapat tugas berat, membawa pulang trofi juara dunia ke tanah kelahiran sepak bola.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, membuat skuat yang terbilang unik pada gelaran Piala Dunia 2018. Timnas Inggris kali ini diisi dengan sejumlah pemain muda yang lapar akan kesuksesan. Ya, di pentas Piala Dunia kali ini, Negeri Ratu Elizabeth memang dihuni pemain-pemain muda Inggris .

Di setiap posisi, pasti ada pemain muda potensial yang selalu bermain dengan konsisten di Liga Primer. Pemain muda Inggris yang paling diharapkan bakal bersinar adalah penyerang dari Manchester United, Marcus Rashford. Walaupun belum bisa dipastikan akan menjadi penyerang utama Inggris, banyak pemain dan masyarakat Inggris yang menaruh harapan kepada jebolan akademi Manchester United itu.

  Jika ingin meraih poin penuh, Inggris harus bisa memaksimalkan potensi lini serang mereka. Harry Kane yang kemungkinan akan diplot menjadi striker tunggal akan siap merobek jala Tunisia. Sementara Tunisia yang termasuk tim yang tidak menjadi favorit, tetap perlu diwaspadai.

Pemain mereka, Wahbi Khazri, akan memimpin barisan depan Tunisia. Kecepatan yang mereka miliki tentu akan menjadi senjata utama dari wakil Afrika ini. Jika bisa mengeksploitasi pertahanan Inggris yang terbilang sering rapuh, wakil dari utara Afrika itu bisa saja membuat Inggris kewalahan di semua lini. Kecepatan para pemain jelas akan menjadi senjata di pertandingan menghadapi Inggris.